Advertisement

Sinopsis Mohabbatein Antv 2 Desember 2016 Episode 125 Part 1 Rohit Balla Anaknya Romi ? Vinni membela Adi 505

Posted By sinopsis on Monday 28 November 2016 | 23:27

Sinopsis Mohabbatein Antv 2 Desember 2016 Episode 125 Part 1
Rohit Balla Anaknya Romi ? Vinni Membela Adi
505
  Vinni Membela Adi, Rohitt Balla Anak Romi?
Vinni Membela Adi, Rohitt Balla Anak Romi?

Ishita terkejut mengetahui tentang Adi ditangguhkan.

Ishita : aku akan datang.

Bala datang dekat Sarika.

Bala tidak melihat Sarika dan Sarika pergi.

Bala meminta formulir untuk membuat perubahan.

Baka mendapat formulirnya Sarika dan membacanya.

Bala membaca nama ibu Sarika Bhalla, dan nama ayah Romi Bhalla.

Bala : formulir siapa ini
Pria : seorang wanita telah mengisi ini.

Bala berjalan untuk mencari Sarika.

Bala melihat Sarika pergi ke dalam mobil.

Bala : itu berarti bayi Romi sudah lahir dan namanya adalah Rohit Bhalla.

Ishita datang dalam pertemuan wali dan membela Adi didepan Jhakad.

Ishita : apakah kalian pernah melakukan kesalahan di masa kecil, apakah sekolah kalian menangguhkan kalian, kadang-kadang anak-anak tidak tahu itu adalah kesalahan dan menyadarinya belakangan, kita bisa menjelaskan kepada mereka.

Jhakad meminta Ishita untuk tidak memberikan ceramah padanya.

Ishita : kau telah mempengaruhi mereka.

Ishita bertanya tentang putri Vinni.

Ishita : dia juga bertanggung jawab dalam kesalahan, aku tidak meminta kalian semua untuk menghukum dia, di mana kesetaraan ini, anakku akan pergi dalam trauma dan dapat menjadi seorang kriminal juga dengan keputusan yang salah dari kalian.
Jhakad : apa yang akan anak anak lihat, ayahnya Romantis dengan istri keduanya, apa yang akan dia pelajari dari mereka.
Raman : aku tidak akan melepaskanmu , apa yang kau tahu tentang keluarganku , kau mengatakan apa yang Ashok katakan kepadamu. kau tidak melihat mereka yang sebenarnya dan menganggag kita buruk sekarang.

Wali meminta mereka untuk berhenti berdebat.

Wali : kepala sekolah akan melakukan apa yang kita putuskan.
Ishita : bagaimana kalian bisa melakukan ini dan merusak kehidupan seorang anak.

Adi menangis dan mendengar anak-anak mengatakan tentang perintah suspensi nya.

Shravan datang kepada Adi

Shravan : Ini salah jika mereka menangguhkanmu.

Vinni mendengar mereka dan menjadi sedih.

Adi datang ke kepala sekolah.

Vinni datang ke sana.

Vinni : aku harus mengatakan yang sebenarnya.

Jhakad meminta Vinni untuk pergi.

Vinni : aku harus berbicara dengan kepala sekolah.

Vinni meminta kepala sekolah untuk menanggukan nya juga.

Ishita terlihat terkejut.

Vinni membela Adi.

Vinni : ini kesalahanku juga.

Vinni meminta kepala sekolah untuk menangguhkan dirinya juga.

Jhakad : apa , pergi dari sini.
Vinni : jika Adi pergi dengan anak laki-laki,kau tidak akan menangguhkan dirinya masalahnya karena Aku seorang anak wanita, aku suka film action, kita tidak tahu apa-apa. Aku dam Adi tidak tau itu film dewasa. Kata teman teman itu fiml bagus.

Ishita : aku benar-benar tersentuh melihatmu berdiri untuk temanmu dan melawan ayahmu dan berkata sejujurnya, hal yang sangat luar biasa, aku minta maaf karna salah paham padamu, kau mengajari aku untuk tidak ragu kepada kerabat, kita tidak boleh untuk menilai teman-teman mereka hanya karena saudaranya buruk, Jhakad harus bangga mempunyai putri sepertimu, kau jujur ​​dan berani mengatakan kebenaran, kau tidak mencampur kehidupan pribadi dan profesional.
Ishita : semua orang membuat kesalahan, aku dan suamiku menjelaskan bagaimana berperilaku dengan remaja, aku minta maaf untukmu karena kau tidak memiliki keluarga seperti itu , kita tidak bisa mengajarkan anak-anak dengan menangguhkan mereka, mereka akan  depresi,ini lebih baik untuk mengajari mereka sebagai teman-teman mereka.

Ishita meminta kepala sekolah untuk memutuskan apakah akan mencerahkan masa depan mereka atau tidak.
kepala sekolah : aku mengerti, kita tidak akan menangguhkan Adi dan Vinni.

Ishita memeluk Adi.

Vinni : aku tidak bermaksud menyakiti ayah, jangan marah.
Raman : Tuan Jhakad ..

Jhakad meminta Raman untuk menghentikannya.

Jhakad : jangan berbicara dengan aku dan putriku.

Jhakad pergi.

Vinni menjadi sedih.

Ishita memeluk Vinni.

Ishita : ayahmu tidak akan marah padamu, kau sangat manis, aku bangga kepadamu.

Adi dan Vinni meminta maaf kepada kepala sekolah.

Kepala sekolah meminta mereka untuk menghadiri kelas.

Seorang wanita datang menemui Ibu Raman.

Wanita membawa usulan putrinya untuk Romi.

Ibu Raman senang.

Ibu Raman : kenapa dia melakukan ini dia mungkin tidak tau bagaimana kondisi Romi. Romi akan bahagia
Ayah Raman : kita tidak bisa menyembunyikan bahwa Romi tidak bisa menjadi seorang ayah.
Ibu Raman : biarkan mereka bertemu, gadis itu mungkin tidak memiliki masalah, mereka dapat mengadopsi bayinya.

Bala mengatakan kepada Ishita tentang Sarika.

Ishita : aku akan memberitahu Raman.




Diterjemahkan by : Ferentzk.

Sinopsis india, Sinopsis Mohabbatein, yeh hai mohabbatein, mohabbatein, episode mohabbatatein antv, mohabbatein full, episode mohabbatein, mohabbatein ter up to date, mohabbatein terbaru,mohabbatein terlengkap, mohabbatein 1- tamat, mohabbaten hari ini, Mohabbatein antv,
mohabbatein, mohabbatein episode terakhir, mohabbatein mp3, mohabbatein hari ini, mohabbatein pemain, mohabbatein antv sinopsis, mohabbatein antv youtube,
mohabbatein youtube, mohabbatein hari ini di antv, archana mencari cinta, sinopsis archana mencari cinta antv, lonceng cinta, lonceng cinta antv, kum kum bhagya

Blog, Updated at: 23:27

0 komentar:

Post a Comment

coba dulu donk