Advertisement

Sinopsis Mohabbatein Antv 8 Desember 2016 Episode 132 part 2 Wasiat Raman Perusahaan Untuk Ishita, Raman Hanya Alergi Tidak Jadi Mati 530

Posted By sinopsis on Monday 5 December 2016 | 00:48

Sinopsis Mohabbatein Antv 8 Desember 2016 Episode 132 part 2
 Wasiat Raman Perusahaan Untuk Ishita, Raman Hanya Alergi Tidak Jadi Mati
530
Wasiat Raman, Raman Hanya Alergi
Wasiat Raman, Raman Hanya Alergi

Wasiat raman perusahaan Atas nama ishita, raman hanya alergi tidak jadi mati

Pagi nya, Pathak datang untuk menemui Raman.

Pathak : aku sudah menyiapkan suratnya, tetapi mengapa kau melakukan hal ini.
Raman : tidak ada yang tahu tentang berapa lama hidup ini.
Pathak : mengapa kau katakan itu.
Raman : penyakit tidak dikenal terjadi padaku, dan gejala saat ini tidak diketahui, seorang pria bisa lenyap kapan saja.
Pathak : tidak ada yang akan terjadi, percayalah.
Raman : apa masalah dalam hal ini, dia adalah istriku.

Pathak memeriksa surat-suratnya.

Pathak : ini akan membutuhkan dua saksi.

Rinki datang kerumah Bhalla dan Mihir memanggilnya.

Rinki berbicara padanya.

Rinki berpikir : Ishita tidak akan berada di rumah saat ini.
Raman : Rinki apa yang terjadi padamu
Rinki : tidak ada.

Rinki berbicara dengan Neelu

Raman meminta Rinki untuk menandatangani beberapa dokumen penting.

Raman mengambil tanda tangan nya.

Rinki pergi.

Pathak : kau menipu dia , kau tidak akan menbisakan tanda tangan yang kedua.

Raman memanggil Neelu dan meminta tanda tangannya.

Pathak : Neelu.....
Raman : dia adalah bagian dari keluarga kita.

Seorang pria datang kepada Raman dan Pathak mengambil tanda Neelu.

Raman membayar pria pengantar surat kabar dan juga memberikan beberapa catatan, dan menyuruhnya pergi.

Raman : Pathak tidak ada yang harus tahu ini.
Raman : Tuhan aku akan datang padamu dengan tenang.
Pathak : lalu apa yang Raman beri pada istrinya.

Pathak memeriksa suratnya.

Pathak terkejut.

Pathak : aku harus memberitahu Ishita.

Pathak datang untuk menemui Ishita di klinik.

Pathak : apakah Raman baik-baik saja, dia mengatakan dia akan mati.
Ishita : apa, kau bercanda.
Pathak : tidak ada waktu untuk bercanda, aku serius, dia mengubah nama perusahaan dengan namamu , dia sudah memberikan catatan obituari dan foto, dia mengatakan beberapa virus penyakit adalah alasan dia akan mati.
Ishita : apa, aku tidak tahu apa yang terjadi, aku bertemu dengan dokter, itu alergi sederhana, pasti dia menyimpulkan  itu dan meneliti sendiri di internet.

Anak laki-laki pasien Ishita bereaksi mendengar pembicaraan mereka.

Pathak : aku akan pergi.
Ishita : jangan khawatir, tidak ada apa yang terjadi padanya, aku akan menanganinya.

Pathak pergi

Ishita berpikir untuk menyadarkan Raman sekarang.

Raman duduk untuk minum.

Ayah Raman : bagaimana kau duduk untuk minum sendiri hari ini dan anggur juga kau ambil dari koleksiku.
Raman : apa gunanyan menyimpannya.

Mihir, Bala, Ayah Ishita dan Romi bergabung dengan mereka.

Raman berbicara negatif dan meminta mereka untuk tidak serius.

Mihir : berita baik dan waktu yang baik untuk merayakannya.
Raman : setiap kabar baik memiliki berita buruk di balik itu , ada yang hidup disini, dan  kematian juga akan terjadi, setiap orang pasti akan lenyap.
Ayah Raman : ada masalah apa.
Ishita : aku akan mengatakan masalahnya itu.

Raman menatap Ishita terkejut.

Ishita : Raman merasa dia akan segera mati.

Mereka semua terkejut.

Ishita melihat Raman dengan marah.

Raman terkejut karena Ishita datang dan memberitahu semua orang tentang apa yang dia pikirkan.

Ishita : dia sudah mengubah nama perusahaan dengan namaku.
Raman : jadi apakah salah yang aku lakukan, aku melakukannya untuk mengamankan masa depanmu.
Ishita : siapa yang mengatakan kepadamu bahwa kau akan mati.
Raman : dokter mengatakan kepadaku, aku hanya memiliki waktu satu bulan.
Ishita : kau hanya terkena alergi, aku akan berbicara dengan dokter, aku menelfon dokter dan akan aku load speaker.

Ishita meminta Dokter untuk menceritakan masalahnya Raman.

Dokter : Raman memiliki alergi sederhana.
Raman : kau mengatakan kepada seseorang bahwa kau akan datang rumah ku dan memberikan berita sedih.

Dokter : aku katakan itu tentang Tuan Mehra.

Mihir : Raman mengapa kau begitu negatif,kau tidak akan lenyap begitu cepat.
Ishita : dia baik-baik saja dan masih sedih.

Ishita pergi.

Raman pergi sesudah Ishita pergi.

Raman menghentikan Ishita pergi.

Ishita : bagaimana kau berpikir semua ini, kau begitu bodoh,kau menjalankan bisnis perusahaan dan bagaimana bisa kau pikir kau akan lenyap, kau tidak berbagi denganku, apakah kau berpikir tentang aku, kau tidak berpikir tentang aku.

Ishita menangis.



Diterjemahkan By : Ferentzk

Www.Sinopsisloveindia.blogspot.com

Sinopsis India, Sinopsis Mohabbatein, Sinopsis Mohabbatein Antv, Yeh Hai Mohabbatein, Mohabbatein, Episode Mohabbatatein Antv, Mohabbatein Full, Episode Mohabbatein, Mohabbatein Terbaru,Mohabbatein Terlengkap, Sinopsis Mohabbatein Lengkap, Mohabbatein 1- Tamat, Mohabbaten Hari Ini, Video Mohabbatein Antv, Mohabbatein Antv Youtube, Foto Mohabbatein, Mohabbatein episode terakhir, Mohabbatein Mp3, Mohabbatein Pemain, Mohabbatein Antv Sinopsis,
Mohabbatein Youtube, IshRa Romantis, Ishita Raman Romantis.

Blog, Updated at: 00:48

0 komentar:

Post a Comment

coba dulu donk