Advertisement

Sinopsis Mohabbatein Antv 14 Desember 2016 Episode 139 part 1 Ashok Dipenjara, Ishita Dan Raman Kepergok Ruhi Sedang Bermesraan 553

Posted By sinopsis on Sunday 11 December 2016 | 09:30

Sinopsis Mohabbatein Antv 14 Desember 2016 Episode 139 part 1
Ashok Dipenjara, Ishita Dan Raman Kepergok Ruhi Sedang Bermesraan
553

Ashok Dipenjara, Ishita Dan Raman Kepergok Ruhi Sedang Bermesraan

Seorang wanita datang ke sana.

Wanita : Ashok adalah seorang kriminal.

Semua orang terkejut.

Wanita menyebut Ashok pemerkosa, dan menuduhnya pemerkosaan.

Mereka semua tertegun.

Ashok : aku tidak kenal dia.
Wanita : bagaimana dia akan menerima kejahatannya sendiri, aku akan membawa kebenaran, dia membawaku ke kamar Jhakad selama pesta di rumah Jhakad, dia mengancam akan membunuh aku, dia menyiksa aku, aku berada di rumah sakit selama 2 hari dan datang hari ini untuk mengatakan yang sebenarnya.

Ashok : apa kau pembohong, aku tidak tahu, waktu di pesta jhakad aku bersama dengan ……

Ashok berhenti nerbicara.

Ishita menatap Ashok.

Wanita : di mana kau berada.
Suraj : Ashok kau jangan memberitahu kau dengan Ishita, kalau tidak mereka tidak akan melepaskanmu.
Raman : kau bisa melaporkannya ke kasus pidana, sehingga polisi akan menangani hal ini.

Polisi datang ke sana.

Ashok : siapa yang menelepon polisi.
Wanita : aku telah menelepon polisi.

Inspektur meminta Ashok untuk berbicara di pengadilan dan Polisi menangkap Ashok.

Ashok : dia berbohong, aku tidak melakukan apa-apa.

Media mengambil Foto Ashok.

Media meminta konfirmasi perusahan pelayanan tentang memberi kontrak untuk Ashok.
Menteri : aku tidak tahu sebelumnya bahwa Ashok terkait dengan kejahatan, dan sekarang aku mengambil kembali, dan memberikan kontrak kepada perusahaan Raman.

Suraj dan Parmeet khawatir.

Raman dan Ishita tersenyum.

Ishita : Ashok ditangkap itu hal yang baik, tetapi jika dia mengatakan namaku didepan polisi dan kemudian Raman tahu, hati Raman bisa hancur.


Ashok berbicara dengan wanita itu.
Ashok berdebat dengan wanita itu dan mengakui kejahatannya.

Raman : aku ingin mendengar ini.
Raman menegur Ashok untuk spiking minuman Ishita.

Ashok marah.

Raman meminta inspektur untuk menangkap Ashok.

Inspektur : kita melakukan rencana ini untuk membuatmu menerima kejahatannya, wanita ini dari LSM dan dia membantumu Raman.

Raman : terima kasih.

Wanita itu pergi.

Ashok marah dan Raman menegur Ashok.

Raman : aku tidak akan memukulmu karena menukar minuman Ishita, tapi inspektur yang akan memukulmu.

Ashok dibawa polisi.

Ishita : aku khawatir jika Raman bisa tahu aku dengan Ashok, jika ada yang mempengaruhi Raman nanti.

Raman datang

Ishita : bagaimana Ashok, dia dihukum atau tidak.
Raman : dia di penjara, kau pikir aku tidak akan tahu bahwa Ashok mencampur minumanmu dengan sesuatu, aku mengetahui semuanya, aku akan memukul dia, wanita itu dari LSM, dia membantu aku , mereka membuat Ashok menerima kejahatannya, dia mencoba untuk menyentuhmu, jika dia melakukan sesuatu yang salah, itu tentang rasa hormatmu, Ashok tidak akan melihat seorang wanita sekarang, kenapa kau tidak memberitahu aku.
Ishita : bagaimana kau tahu.
Raman : aku bisa membaca matamu, aku melihat dan mengerti ada sesuatu yang salah.

Ishita tersenyum.

Ishita : kau mengatakannya dengan manis.

Mereka terlihat Romantis dan Mereka saling memeluk.

Paginya, Suraj datang untuk bertemu Ashok dan melihat Ashok dipukuli.

Ashok terluka.

Suraj berbicara kepada Ashok.

Ashok : mereka telah memukul aku sepanjang malam, kana saja kau.
Suraj : aku mengatur pengacara, kasus terkena kasus pemaksaan, kau mungkin telah melakukan sesuatu dengan wanita itu.
Ashok : aku tidak melakukan apa-apa, ini adalah kesalahan.

Ashok mengatakan kepada Suraj tentang semuanya.

Suraj : Raman Bhalla lagi , dia selalu begitu, aku bilang jangan menganggu istrinya.
Ashok : aku melakukan kesalahan,bebaskan aku, mereka memukuli aku disini.
Suraj : jangan khawatir, aku akan mengatur pengacara , Raman menjebakmu dan merebut kontrak dari kita, kita harus memberitahu dia bahwa kita didepannya.
Ashok : lakukanlah apa-pun untuk membalas dendam.
Suraj : aku akan melakukan sesuatu, kau jangan bereaksi berlebihan, media akan memberitahu hal itu, aku akan membalas dendam, dan Raman tidak akan bisa tidur nyenyak malam ini.

Ishita membangunkan Raman dengan romantis.

Ruhi datang di sana, melihat mereka.

Ruhi meminta Ishita untuk mengikat rambutnya.

Mereka bergegas bangkit.

Ishita : ya, aku akan mengikatnya, aku sedang menghilangkan kotoran dari mata Ayahmu.
#LOL

Ruhi : kita akan mendapatkan bayi dengan segera.

Ruhi memeluk mereka.

Ruhi : temanku mengatakan ketika orang tua saling memeluk, mereka berdoa untuk mendapatkan adik bayi.
#LOL

Raman : siapa yang mengatakan ini, ini tidak terjadi.
Ishita : bayinya itu datang dengan doa.

Ishita membawa Ruhi

Diterjemahkan By : Ferentzk

Www.Sinopsisloveindia.blogspot.com

Sinopsis India, Sinopsis Mohabbatein, Sinopsis Mohabbatein Antv, Yeh Hai Mohabbatein, Mohabbatein, Episode Mohabbatatein Antv, Mohabbatein Full, Episode Mohabbatein, Mohabbatein Terbaru,Mohabbatein Terlengkap, Sinopsis Mohabbatein Lengkap, Mohabbatein 1- Tamat, Mohabbaten Hari Ini, Video Mohabbatein Antv, Mohabbatein Antv Youtube, Foto Mohabbatein, Mohabbatein episode terakhir, Mohabbatein Mp3, Mohabbatein Pemain, Mohabbatein Antv Sinopsis,
Mohabbatein Youtube, IshRa Romantis, Ishita Raman Romantis.
Blog, Updated at: 09:30

0 komentar:

Post a Comment

coba dulu donk