Advertisement

Sinopsis Mohabbatein Antv 11 Desember 2016 Episode 135 part 3 Rencana Ishita dan Ibunya Raman Persatukan Keluarga 542

Posted By sinopsis on Wednesday 7 December 2016 | 19:43

Sinopsis Mohabbatein Antv 11 Desember 2016 Episode 135 part 3
Rencana Ishita dan Ibunya Raman Persatukan Keluarga
542
Rencana Ishita dan Ibunya Raman Persatukan Keluarga
Rencana Ishita dan Ibunya Raman Persatukan Keluarga


Ibu Raman menelpon Ishita.

Ibu Raman : apakah Raman pergi ke kantor.
Ishita : ya.

Ibu Raman meminta Ishita untuk berbicara dengan Kakkad.

Ishita : aku merasa aneh dan bersalah bagaimana kita bisa melakukan ini dengan ayah.
Ibu Raman : kita lakukan ini untuk memberikan suamiku pelajaran, semuanya akan tetap adil untuk cinta dan petengkaran.
Kakkad : aku tidak bisa melakukan ini.

Ibu Raman meyakinkan Kakkad.

Kakkad setuju.

Ibu Raman : aku sudah menjelaskan rencanaku , kau harus melakukan apa yang aku katakan.

Ishita menelpon Raman dan meminta Raman untuk segera pulang.

Raman : aku sedang ada pertemuan.
Ishita : aku sudah ada punya janji, kau harus melihat anak-anak juga, semua orang selalu membantu kita sebelumnya, dan sekarang ini semua berubah
Raman : baiklah , aku akan datang, tapi itu akan membutuhkan waktu, ban mobilku bocor.

Mereka berdebat.

Ishita meminta Raman untuk mengambil mobil lain dan pulang.
Raman : aku akan datang , matikan teleponnya sekarang.

Ishita mengucapkan terima kasih.

Ishita : aku berharap Raman akan datang, dan rencana Ibu mertua ini boleh  berhasil.

Romi melihat Raman dan mekanik mekanik untuk mengirim seseorang untuk memperbaiki ban mobil.

Raman berbicara kepadanya secara tidak langsung dan pulang dengan Romi.

Ayah Raman meminta Sarika untuk membeli apa pun yang dia suka, untuk pernikahannya dengan Romi.

Ibu Raman dan Ishita berbicara.

Ishita : Raman akan datang, aku akan memesan dan mengatur semuanya.

Ibu Raman : Kakkad aku tidak suka desainnya.
Kakkad : kau boleh  melihatnya lagi dan melihat lainnya.
Ibu Raman : aku pikir aku tidak mengerti apa-apa yang disukai Sarika.

Ibu Raman berkedip padanya.

Kakkad : aku akan meninggalkan semua desain ini di sini agar kau bisa memikirkannya dulu.

Romi membawa Raman.

Ishita melihat ini dan tersenyum.

Raman berterimakasih kepada Romi.

Raman :  berapa tarif yang harus dibayar karena orang berpikir aku menunjukkan uangku.

Romi meminta maaf kepada Raman.

Raman : aku tidak akan menanggung ini jika ada yang mengetahuinya.

Raman memeluk Romi.

Ishita melihatnya.

Ishita : wow, ini bukan termasuk dalam rencana, Raman datanglah segera, Kakkad akan berjalan.

Ishita mengirim SMS Ke Ibu Raman.

Ibu Raman berpikir : rencanaku akan berhasil sekarang.

Ibu Raman meminta Suaminya untuk  menelepon  Kakkad dan berbicara tentang kreditnya.

Mereka pergi dan berbicara tentang kreditnya.

Kakkad : kau sudah memilih banyak perhiasan, silakan bayarlah cast untuk itu, karena harga pasar sedang turun.
Ayah Raman : kita klien lama, kau bisa memberikan aku beberapa waktu  untuk membayarnya.

Kakkad bersikeras.

Kakkad : Raman selalu memberikan uang kes sebelumnya, dan aku mendengar kau sudah terpisah dengannya, aku tidak melihat Raman dan Ishita di sini.

Ishita berpikir : Ayah mertua pasti terluka maafkan aku.

Raman dan Romi datang dan mendengar Kakkad meminta Ayah Raman untuk tetap berda di batasnya sebagai pembeli dan memilih perhiasannya.

Raman berteriak kepada Kakkad.

Raman memarahi Kakkad.

Raman : dia adalah ayahku, jika aku masih hidup, aku masih disini,  tidak akan ku biarkan orang menghinanya, dia tidak akan kekurangan apapun.

Raman memberi Kakkas cek kosong.

Raman meminta Kakkad untuk pergi.

Raman memuji Ayahnya, yang sudah mengurus 4 anak sendiri dan memenuhi keinginan mereka semua.

Ishita mendengar Raman dan tersenyum.

Raman meminta Kakkad untuk pergi.

Ishita menangis gembira.

Ishita : ini yang aku harapkan.

Keluarga Bhalla bersatu dengan Raman.

Ibu Raman berterimakasih kepada Tuhan dan menginformasikan Ishita tentang persatuan mereka.

Ishita : berita yang luar biasa.

Rinki datang ke sana dan melihat Raman kembali kerumah Bhalla.

Rinki berpikir : apa yang terjadi.
Ibu Raman : aku tahu ini akan terjadi, jadi aku membuat rencana ini untuk menyatukan Suamiku dan Raman.

Rinki mendengar nya.

Diterjemahkan By : Ferentzk

Www.Sinopsisloveindia.blogspot.com

Sinopsis India, Sinopsis Mohabbatein, Sinopsis Mohabbatein Antv, Yeh Hai Mohabbatein, Mohabbatein, Episode Mohabbatatein Antv, Mohabbatein Full, Episode Mohabbatein, Mohabbatein Terbaru,Mohabbatein Terlengkap, Sinopsis Mohabbatein Lengkap, Mohabbatein 1- Tamat, Mohabbaten Hari Ini, Video Mohabbatein Antv, Mohabbatein Antv Youtube, Foto Mohabbatein, Mohabbatein episode terakhir, Mohabbatein Mp3, Mohabbatein Pemain, Mohabbatein Antv Sinopsis,
Mohabbatein Youtube, IshRa Romantis, Ishita Raman Romantis.
Blog, Updated at: 19:43

0 komentar:

Post a Comment

coba dulu donk