Advertisement

Sinopsis Mohabbatein Antv 5 Desember 2016 Episode 128 Part 1 Ishita Gagal Bermesraan Karena Kejutan Dari Romi 520

Posted By sinopsis on Friday 2 December 2016 | 11:59

Sinopsis Mohabbatein Antv 5 Desember 2016 Episode 128 Part 1
Ishita Gagal Bermesraan Karena Kejutan Dari Romi
520

Ishita Dan Raman Romance
Ishita Dan Raman Romance

Pagi nya, Raman dan Ishita melihat semua orang bersiap-siap.

Raman sengaja menumpahkan jus di saree Ishita.

Ishita : raman kenapa kau ini.
Raman : maaf itu tidak sengaja maaf.

Ibu Raman membawa Rinki pergi berjalan jalan.

Ishita pergi ke kamar mandi untuk membersihkan saree.

Raman menutup pintu kamar hotel dan tersenyum.

Ishita meminta Raman untuk mengambilkan dan memberikan saree nya yang disimpan dalam koper.

Ishita : Raman tolong ambilkan saree di koperku.
Raman : aku tidak tau dimana kau menaruhya. Kau bisa mengambilnya sendiri.

Raman tersenyum licik.

Raman meminta Ishita keluar mengenakan kemeja, atau dia akan masuk.

Ishita : Kau bisa memakai kemejaku disana.
Ishita : hanya ada kemerjamu, tidak ada baju ada lagi.
Raman : kau keluar atau.... baiklah tidak ada pilihan, aku akan masuk kesana.
Ishita : tunggu aku akan keluar.
Ishita dari kamar kecil, mengenakan kemeja putih.

Raman menatapnya dan tersenyum.

Raman : kau terihat cantik, aku akan merayakan bulan madu hari ini.

Ishita : semua orang disini.
 Raman : bahkan aku sedang menunggumu juga.

Raman memegang Ishita.

Ishita : waktunya tidak tepat.
Raman : baiklah, kalau begitu kembalikan bajuku sekarang juga.
Ishita : aku seperti ini, apa aku akan memakai ini sebentar saja untuk mengambil sareeku.
Raman : aku tidak berbagi bajuku.

Pintu bel berdering dan Ishita kembali ke kamar mandi setelah mengambil saree nya.

Raman membuka pintu.

Romi : kejutan.....

Raman marah dan menegur Romi karena datang di waktu yang tidak tepat.

Ishita datang mengenakan saree lain.

Romi : Apa kalian tidak senang melihat aku.
Ishita : Raman sedang lapar. Jadi dia marah marah.

Mereka pergi turun ke lobi.

Ruhi : ibu ishi..
Ishita : ruhi kau juga disini...

Romi : aku juga membawa mereka.

Ishita senang melihat Ruhi dan memeluknya.

Ruhi : aku punya kejitan lainnya.

Ruhi memberikan kejutan lain dengan menunjukkan dia bersama Sarika.

Semua orang bahagia.

Ruhi : aku kesini dengan paman Romi dan bibi Sarika.
Romi : Sarika mengatakan ya untuk menikah denganku.

Ibu Raman memeluk Sarika bahagia dan memberkati sarika.

Mereka semua sarapan bersama-sama.

Ibu Raman : aku mendapat SMS  dari produser iklan , iklan ku akan tayang di tv, aku akan terkenal sekarang, Ishita Ibumu ikut dalam iklan itu juga, aku dan ibumu akan jadi artis terkenal.

Ibu Raman meminta Raman untuk menyalakam tv dan meminta semua orang untuk diam fokus melihat tv.

Mereka melihat iklan yang dibawakan ibunya raman & ibunya Ishita di tv.

Ibu Raman: diam semua diam ini iklanku mari kita lihat.

Semuanya diam melihat.

Ibu Raman dan Ibu Ishita tidak terlihat dalam iklan sampai iklan berakhir.

Ayah Raman : mana? hanya pakaiannya yang terlihat.

Mereka semua tertawa.

Ibu Raman : aku berakting dengan baik, apa sutradara itu tidak tahu letak di mana wajah kita, Raman matikan tvnya, omong kosong, iklan buruk.

Ishita pergi untuk menelpon Adi.

Adi : Shravan aku mulai bosan.

Ishita menelpon Adi dan bertanya tentang kakinya.

Ishita : jaga dirimu baik baik ya, kabari kami setiap waktu jika kau butuh sesuatu, telpon aku atau Ayah.

Adi meminta Ishita untuk tidak khawatir.

Ishita mengakhiri panggilan.

Romi : Sarika apa kau baik-baik saja, aku tidak percaya semua orang senang dan kita bersama-sama lagi, aku akan menemui ibumu untuk melamarmu.
Sarika : ibuku sudah tidak ada sekarang, dia meninggal dunia dalam kecelakaan.
Romi : bagaimana itu bisa terjadi?.
Sarika : karena kecerobohan seseorang.
Romi : aku akan mengajukan kasus itu.
Sarika : tidak perlu pergi ke polisi, jangan bilang siapa-siapa, apa gunanya mengajukan sekarang, aku tidak bisa mendapatkan Ibuku kembali.
Romi : kita akan berbicara dengan keluargamu.
Sarika : aku tidak punya keluarga.
Romi : kita adalah keluarga sekarang.

Romi memeluk Sarika.

Raman datang ke kamar hotel.

Ishita membuat Ruhi tidur.

Ishita : ibu dan ayah membawa Sarika untuk berjalan-jalan.
Raman : aku akan membangunkan Romi.

Ruhi terbangun dari tidurnya dan berteriak.

Ruhi : Ibu.....

Diterjemahkan By : Ferentzk
Sinopsisloveindia.blogspot.com
Sinopsis India, Sinopsis Mohabbatein, Sinopsis Mohabbatein Antv, Yeh Hai Mohabbatein, Mohabbatein, Episode Mohabbatatein Antv, Mohabbatein Full, Episode Mohabbatein, Mohabbatein Terbaru,Mohabbatein Terlengkap, Sinopsis Mohabbatein Lengkap, Mohabbatein 1- Tamat, Mohabbaten Hari Ini, Video Mohabbatein Antv, Mohabbatein Antv Youtube, Foto Mohabbatein, Mohabbatein episode terakhir, Mohabbatein Mp3, Mohabbatein Pemain, Mohabbatein Antv Sinopsis,
Mohabbatein Youtube, IshRa Romantis, Ishita Raman Romantis.

Blog, Updated at: 11:59

0 komentar:

Post a Comment

coba dulu donk