Advertisement

Sinopsis Mohabbatein Antv 14 Desember 2016 Episode 138 Part 5 Shagun Dan Dr. Major Baru Sadar Tinggal Dalam 1 Apartement, Kontrak Raman Dibatalkan. 557

Posted By sinopsis on Sunday 11 December 2016 | 13:17

Sinopsis Mohabbatein Antv 14 Desember 2016 Episode 138
Shagun Dan Dr. Major Baru Sadar Tinggal Dalam 1 Apartement, Kontrak Raman Dibatalkan.
557

Shagun Dan Dr. Major Baru Sadar Tinggal Dalam 1 Apartement, Kontrak Raman Dibatalkan.
Shagun Dan Dr. Major Baru Sadar Tinggal Dalam 1 Apartement, Kontrak Raman Dibatalkan.


Shagun mendapat panggilan dari Mala.

Shagun : kita akan bertemu untuk makan malam.

Shagun akan pergi dari rumah.

Manoj tiba di taksi.

Shagun melihat sopir membangunkan dia.

Shagun : bagaimana dia bisa tidak bertanggung jawab seperti ini, dia adalah seorang dokter dan mabuk.
Shagun : sopir apa dia minum banyak.
Pria : tidak, dia tidak mabuk, dia tidak enak badan di jalan, dia mengatakan kepadaku alamat ini dan aku membawa dia kesini, dia pingsan.

Shagun memeriksanya teryata demam.

Shagun : aku akan memanggil satpam.

Pria : di mana aku harus membawanya sekarang.
Shagun : baiklah bantu aku, aku akan membawanya ke rumahku.

Perawat marah karena Raman memanggilnya dengan dering bel.

Perawat : apa yang terjadi sekarang.
Raman : aku tidak bisa tidur

Perawat meminta Raman untuk meminum obat untuk tidur, rutin minum obat.

Perawat meminta Raman untuk tidur.

Perawat : kau tidak akan mendapatkan TV di sini.  aku memiliki pilihan suntik untuk tidur.
Raman : tidak perlu,aku akan segera tidur.

Raman berbaring.

Perawat pergi.

Ishita meminta Raman untuk tidur.

Raman tidur.

Ishita tersenyum melihat Raman.

Pagi nya, Manoj bangun dan sadar tidur di sofa dan melihat Shagun tidur di sofa sisi lain.

Manoj : maaf, aku tahu kau merawat aku, bagaimana aku bisa datang ke sini.
Shagun : kau pingsan di taksi dan aku membawamu kesini.

Manoj berterima kasih.

Manoj : maaf untuk berperilaku kasar padami kemarin.
Shagun : baiklah, bagaimana perasaanmu saat ini.
Manoj : Shagun aku sudah baikan.
Shagun : aku pikir aku harus pergi karena ada pertemuan.
Manoj : ya. Baiklah.

Manoi membuka pintu.

Mereka mengucapkan selamat tinggal satu sama lain dan mereka tidak pergi keluar dari pintu.

Shagun menunggu Manoj untuk pergi.

Manoj menunggu Shagun untuk pergi.

Mereka mengucapkan selamat tinggal lagi dan tersenyum.

Shagun : apakah kau merasa sudah lebih baik.
Manoj : ya lebih baik, terima kasih banyak.

Shagun : baiklahhj,  jadi ….

Mereka saling menunjukkan pintu.

Mereka bingung

Mereka tidak tau kalau sebenarnya mereka tinggal di 1 apartemen dikamar yang berbeda yang sama hanya saja shagun pagi kerja da major malam kerja jadi tidak pernah bertemu.

Shagun meminta Manoj untuk pergi.

Manoj : mengapa aku akan pergi, kau yang akan pergi.

Shagun : ini adalah rumahku.
Manoj : ini rumahku , aku mendapat ini dari Vicky broker.
Shagun : bahkan aku mengambilnya dari Vicky.

Mereka binggung.

Manoj : ini adalah rumahku.

Manoj mengingat kamar lain dari pemilik.

Mereka pikir mereka tinggal dalam 1 apartement  di kamar yang berlawanan, dan pembantu mereka Shanti tidak memberitahunya.

Mereka marah pada Vicky.

Ishita : Raman membuat masalah pada semua orang di malam hari dan tidak tidur nyenyak.

Pathak datang.

Pathak : bagaimana keadaanmu Raman.
Ishita : dia lebih baik sekarang, apa ini.
Pathak : surat penting untuk menunjukkan ke Raman, Simmi memberitahuku tentang perkelahian ini, siapa mereka yang memukulimu.
Ishita : tidak, Bala dan ayah yang melakukan pengaduan, mengapa kau tampak cemas.
Pathak : aku punya berita buruk, aku pergi ke kantor pelayanan untuk melakukan formalitas, aku terkejut melihat kedua kontrak dibatalkan, mereka merasa jika Raman di rumah sakit, siapa yang akan mengelola kontrak.

Ishita sedih dan melihat di Raman.

Pathak : bagaimana aku harus memberitahu Raman, dia memiliki harapan dari kontrak ini.
Ishita : kau jangan memberitahu Raman.

Ishita melihat Raman dan membawa Pathak keluar.

Ishita : tolonglah aku, perbaiki buatlah janji dengan pelayanan. Aku ingin bertemu dan mengurusnya
Pathak : apa kau bisa melakukan ini , Ishita aku akan datang denganmu dan kau jangan mengatakan ini kepada siapa pun.

Ishita berpikir.


Diterjemahkan By : Ferentzk

www.Sinopsisloveindia.blogspot.com

Sinopsis India, Sinopsis Mohabbatein, Sinopsis Mohabbatein Antv, Yeh Hai Mohabbatein, Mohabbatein, Episode Mohabbatatein Antv, Mohabbatein Full, Episode Mohabbatein, Mohabbatein Terbaru,Mohabbatein Terlengkap, Sinopsis Mohabbatein Lengkap, Mohabbatein 1- Tamat, Mohabbaten Hari Ini, Video Mohabbatein Antv, Mohabbatein Antv Youtube, Foto Mohabbatein, Mohabbatein episode terakhir, Mohabbatein Mp3, Mohabbatein Pemain, Mohabbatein Antv Sinopsis,
Mohabbatein Youtube, IshRa Romantis, Ishita Raman Romantis. 
Blog, Updated at: 13:17

0 komentar:

Post a Comment

coba dulu donk