Advertisement

Sinopsis Mohabbatein Antv 15 Desember 2016 Episode 139 part 1 Ishita Pegang Kendali Perusahaan Pertahankan Kontrak 557

Posted By sinopsis on Monday 12 December 2016 | 13:54

Sinopsis Mohabbatein Antv 15 Desember 2016 Episode 139 part 1
Ishita Pegang Kendali Perusahaan Pertahankan Kontrak
557

Ishita Pegang Kendali Perusahaan Pertahankan Kontrak
Ishita Pegang Kendali Perusahaan Pertahankan Kontrak

Shagun meminta Manoj untuk pergi.

Manoj : aku sudah membayar sewa, mengapa aku akan pergi.
Shagun : aku yanv datang pertama dalam apartemen ini, sehingga kau harus pergi.
Manoj : aku tidak berpikir begitu.
Shagun : aku akan menelepon broker, bagaimana aku bisa berbagi apartemen dengan orang asing.
Shagun : teleponnya tidak aktif, kau harus pergi, aku tidak akan pergi.
Manoj : tidak, aku tetap disini, jika kau ingin tinggalah di sini, aku tidak punya masalah.
Shagun : semua lelaki itu sama, apa yang bisa aku harapkan.
Manoj : apa maksudu? aku dokter, aku sibuk, aku tidak punya waktu untuk repot-repot memikirkan tentang orang lain, kau bisa pindah jika kau tidak suka , aku tidak memiliki masalah.
Shagun : baiklah, kita akan melihat apartement lain,  orang yang mendapat apartemen pertama yang akan pergi.
Manoj : baiklah

Shagun : dalam hatinya, aku akan melakukan drama untuk melihat apartement tapi tidak mendapatkannya , kau harus pergi.

Manoj : dalam hatinya,  dia pikir dia pintar, siapa yang memiliki waktu untuk menemukan Apartemen baru, aku nyaman di sini, kau bisa pergi.

Ibu Raman : Ishita apa yang kau pikirkan, kau terlihat khawatir. Apa ada masalah dwngan Raman?
Ishita : tidak apa-apa, Raman baik-baik saja.
Ayah Raman : mengapa Pathak datang.
Ishita : dia punya surat kontrak, aku memintanya untuk datang lagi nanti.
Ibu Raman : Raman tidur seperti anak kecil.

Ishita mendapat telepon.

Ishita : aku memiliki kasus yang mendesak di klinik.

Ishita pergi.

Ayah Raman : mengapa aku merasa Ishita menyembunyikan sesuatu dari kita.

Suraj dan Parmeet berbicara dengan menteri.

Suraj : mungkin Raman dalam kegiatan ilegal, sehingga dia dipukuli, dan Ashok dikambing hitamkan dalam kasus itu, kau melakukan kesalahan memberikan kontrak untuk Raman.

Parmeet : Raman di rumah sakit, CEO nya Mihir ada di luar negeri, siapa orang yang bertanggung jawab di sana.
Suraj : aku menjamin bahwa aku akan melakukan kontrak ini lebih baik, siapa yang akan memenuhi pesananmu? Keadaan Raman sekarang tidak memungkinkan.

Ishita datang ke sana.

Ishita : aku … ..

Suraj berbalik menatap Ishita.

Ishita datang ke kementerian untuk mendapatkan lagi kontraj proyek Raman.

Suraj berdebat dengan Ishita.

Ishita menunjukkan surat kepemilikan tunggal perusahaannya Raman adalah Ishita.

Suraj : kontrak ini bukan lelucon.
Pria : ini adalah tugas yang besar, kau tidak memiliki pengetahuan dan pengalaman, bagaimana kau akan melakukan ini sendirian.
Ayah Raman : dia tidak sendirian.

Ishita berbalik dan melihat Ayahnya , Ayah Raman dan Romi.

Ayah Raman : keluarganya akan mendukung dia, aku memiliki pengetahuan produksi.
Ayah Ishita : aku juga bekerja dengan Raman, aku yakin kita akan menyelesaikannya tepat waktu.
Romi : aku adalah saudara Raman, aku telah bekerja dengan dia selama ini.
Ayah Ishita : Raman adalah pengusaha yang baik dan orang yang baik, dan aku menjamin bahwa kita akan melakukan kontrak tepat waktu.

Mereka meyakinkan Murthy.

Ishita meminta Murthy untuk mempercayai mereka dan meyakinkannya akan menyelesaikan pekerjaan.

Ishita meminta Murthy untuk mendukung mereka.

Murthy : baiklah  perusahaanmu akan melanjutkan kontrak ini.

Mereka senang.

Murthy berharap dia yang terbaik.

Ayah Raman menegur Suraj.

Ayah Raman : aku tidak akan melepaskan kalian, aku tahu bahwa kalian telah mengirim preman, setelah kita mendapatkan bukti, kita akan mengirim kalian ke penjara juga.

Ishita mengejek mereka.

Romi : Ayah jangan berbicara dengan anjing seperti mereka.

Mereka pergi.

Suraj dan Parmeet marah.

Suraj : Ishita akan kalah, dia akan tahu, Mereka tidak tahu bisnis, aku tidak akan melepaskan mereka.
Parmeet : kita akan melakukan dab merencanakan sesuatu yang baru dan menghentikan mereka dari menyelesaikan kontrak ini.

Ibu Ishita dan Ibu Raman berbicara tentang Raman.

Ibu Ishita : aku akan mengundang Rinki dalam upacara penamaan bayinya Vandu.

Ibu Raman : jangan mengundang Rinki aku kesal dengan dia, hal yang baik jika gadis ini jauh dari maayka nya.

Ibu Ishita menangis.

Ibu Ishita : kau berkata begitu, tapi Ishita ini Maayka dan Sasuraal dekat, dan dia tinggal dengan Raman di Maayka nya.

Ibu Raman : aku tahu tentang Ishita, kita tahu, dia tidak seperti Rinki, maaf.
Ibu Ishita : aku berakting seperti ini, untuk membuatmj mengatakan maaf padaku.

Ibu Raman berpendapat.

Ibu Raman : anakku di rumah sakit, apakah saat ini tepat untuk bercanda.
Ibu Ishita : maaf, aku hanya bercanda.

Ibu Raman tertawa.

Ibu Raman : aku juga bercanda, aku menipumu.
Ibu Ishita : aku berakting dengan baik, kau berakting dengan keras.

Mereka tertawa.

Ashok di penjara dan berbicara dengan Suraj dan Parmeet.

Ashok meminta mereka untuk memprovokasi Rinki.

Ashok : Rinki akan melakukan pekerjaan kalian.


Diterjemahkan By : Ferentzk

www.Sinopsisloveindia.blogspot.com

Sinopsis India, Sinopsis Mohabbatein, Sinopsis Mohabbatein Antv, Yeh Hai Mohabbatein, Mohabbatein, Episode Mohabbatatein Antv, Mohabbatein Full, Episode Mohabbatein, Mohabbatein Terbaru,Mohabbatein Terlengkap, Sinopsis Mohabbatein Lengkap, Mohabbatein 1- Tamat, Mohabbaten Hari Ini, Video Mohabbatein Antv, Mohabbatein Antv Youtube, Foto Mohabbatein, Mohabbatein episode terakhir, Mohabbatein Mp3, Mohabbatein Pemain, Mohabbatein Antv Sinopsis,
Mohabbatein Youtube, IshRa Romantis, Ishita Raman Romantis. 
Blog, Updated at: 13:54

0 komentar:

Post a Comment

coba dulu donk