Advertisement

Sinopsis Mohabbatein Antv 15 Desember 2016 Episode 139 part 2 Para Pegawai Mogok Kerja 558

Posted By sinopsis on Monday 12 December 2016 | 14:42

Sinopsis Mohabbatein Antv 15 Desember 2016 Episode 139 part 2
Para Pegawai Mogok Kerja
558


Raman meminta keluarga untuk menyelamatkan dia dari perawat.

keluarga menenangkan Raman dan tertawa.

Rinki datang ke sana dan mengejek Ishita.

Rinki : Ishita bagaimana kau bisa selalu membuat masalah.
aku heran melihat kau berbohong begitu banyak, kau bilang kau tidak tertarik pada bisnis, sekarang kau mengatakan kau adalah pemilik perusahaan, kau bukan hanya egois dan ratu drama bahkan penipu.

Ibu Raman menampar Rinki dan memarahinya.

Ibu Raman : Ishita adalah pemilik perusahaan ini dan semua yang dimiliki Raman, dia selalu membantu Raman dan keluarganya, dia melakukan begitu banyak bagi kita, berpikirlah apa yang telah dia lakukan , dia meminta izin pada kami untuk ini, cintanya tidak tergantung pada hal-hal materi Ishita melakukan ini untuk menyelesaikan kontrak dan menyelamatkan reputasi Raman.

Ibu Raman  : kaulah Rinki yang egois dan menjahui keluargamu sendiri, hanya untuk sebuah apartement

Ibu Raman menegur Rinki dan meminta Rinki untuk pergi.

Rinki menangis dan pergi.

Ishita : Ibu mertua mengapa kau melakukan hal ini.
Ibu Raman : itu diperlukan, itu jauh akan lebih baik jika aku menampar Rinki sebelumnya.

Manoj melihat Shagun di rumah sakit.

Manoj : kenaapa dengan nasibku, dia mengikuti aku di mana-mana.

Shagun memegang tangannya dan bergegas membawa Manoj ke samping.

Manoj : jangan memberitahu siapa pun bahwa kita tinggal bersama-sama, atau reputasiku akan hancur, mereka akan berpikir buruk tentangku, hari hari burukku adalaj saat aku datang untuk berbagi apartement denganmu.
Shagun : bagaimana dengan reputasiku, mengapa aku akan mengatakan kepada mereka, aku memiliki hal-hal lebih baik untuk dilakukan.

Perawat meminta Manoj untuk menangani kasus pengiriman.

Parmeet berbicara kepada Rinki.

Parmeet : aku selalu denganmu, aku akan berbicara dengan Ashok, dia akan membantumu.

Parmeet mengakhiri teleponnya dan tersenyum.

Parmeet : Suraj, Rinki ditampar ibunya sendiri untuk membela Ishita, dia akan mendukung kita sekarang.
Suraj : Ishita akan mendapatkan kejutan besar juga, mari kita lihat bagaimana dia bisa memenuhi proyek.

Ishita berbicara kepada semua orang.

Ishita : jika kita tidak memenuhi pesanan, mereka akan kehilangan namabaik dan pelayanan akan membatalkan perizinan.
Ayah Raman : kita akan berbicara dengan para pekerja lagi.

Ayah Ishita setuju dan meminta orang untuk memanggil pekerja untuk bersedia bekerja.

Ishita : kita harus menyelesaikan proyek ini secepatnya.

Suraj tahu tentang pemogokan pekerja perusahaannya Raman.

Suraj : mari kita lihat bagaimana Ishita menyelesakan kontrak ini.
Parmeet : Ishita membuat kita kehilangan banyak kesempatan tapi tidak untuk kali ini.
Suraj : dia akan kalah, dan Raman akan kehilangan nama perusahaannya di pasar bisnis.
Parmeet : tidak ada yang bisa menyelamatkan perusahaan Raman dari kebangkrutan

Keluarga menjelaskan para pekerja perusahaan di rumah.

 Ishita berbicara kepada mereka.

Ishita : aku ingin bertemu pekerja Raman,
Raman mengatakan dia akan mengadakan pesta besar dan mengundang keluarga kalian juga, ini memang sedikit canggung untuk bertemu pada saat ini, aku Dr. Ishita Bhalla, istri Raman, aku bukan pengusaha, aku tidak punya pengalaman, aku hanya tahu kontrak ini bukan hal yang biasa, karena ini untuk negara, ini tentang manufaktur dan memasok jus untuk anak-anak pada 15 Agustus, yang hanya tersisa 4 hari dari sekarang dan ketertiban harus diselesaikan.

Orang-orang marah.

Orang : mengapa kau memanggil kita untuk mendengar ceramah, dan kita tidak akan mendukung kalian jika kalian melawan serikat.
Ishita : kau bekerja dengan Raman, kau berpikir dia tidak akan mendukungmu, aku tidak tahu tuntutan, Raman akan mengerti, dia di rumah sakit, jika dia dapat mendukung kalian dalam masalah, apa tidak bisa kalian semua berdiri untuk dia saat dia dalam masalah?
Ishita : aku tidak tahu tentang pemogokan serikat, pelayanan akan mengambil perizinan perusahaan jika pesanan ini tidak selesai, jika tidak ada perusahaan, lalu bagaimana tuntutan, pekerjaanmu, penghasilan … tidak jaminan serikat untuk mendapatkan pekerjaan lain untukmu.
Pria : kau memberikan ceramah yang baik, kita tidak ingin bekerja untuk perusahaanmu.
Ishita : pekerjaanku penting, aku tahu masalah berjalan di perusahaan kita , ini tantangan besar, kau memiliki pengetahuan tentang pekerjaan, jika kau mendukung aku atau tidak, ini bukan masalah, kau hanya mengambil keputusan dengan keinginanmu sendiri, aku memintamu untuk membantu untuk perusahaanmu.

Ishita menangis.

Ishita : kau mungkin merasa seperti aku pemilik perusahaan dan memohon kepadamu tapi ini tidak mengemis, kau orang yang kita cintai, perusahaan ini adalah milik kalian, aku hanya memohon kalian mendukung keluarga ini.
Pria : kita tidak berpikir kita dapat bekerja denganmu.

Pria pergi.

Mereka semua mulai pergi.

Keluarga Bhalla khawatir.

Ishita : aku gagal.

Ayah Raman : tidak, hatiku mengatakan semuanya akan baik-baik saja.


Diterjemahkan By : Ferentzk

www.Sinopsisloveindia.blogspot.com

Sinopsis India, Sinopsis Mohabbatein, Sinopsis Mohabbatein Antv, Yeh Hai Mohabbatein, Mohabbatein, Episode Mohabbatatein Antv, Mohabbatein Full, Episode Mohabbatein, Mohabbatein Terbaru,Mohabbatein Terlengkap, Sinopsis Mohabbatein Lengkap, Mohabbatein 1- Tamat, Mohabbaten Hari Ini, Video Mohabbatein Antv, Mohabbatein Antv Youtube, Foto Mohabbatein, Mohabbatein episode terakhir, Mohabbatein Mp3, Mohabbatein Pemain, Mohabbatein Antv Sinopsis,
Mohabbatein Youtube, IshRa Romantis, Ishita Raman Romantis. 
Blog, Updated at: 14:42

0 komentar:

Post a Comment

coba dulu donk